Obat Herbal Vertigo

Obat Herbal Vertigo

Pengobatan Herbal Vertigo dengan Ace Maxs Obat Herbal Vertigo. Pengobatan herbal terbaik penyakit vertigo dengan menggunakan bahan-bahan alami yang berkhasiat membantu menyembuhkan berbagai macam penyakit secara menyeluruh, yaitu dengan Ace Maxs (Perpaduan Hasil Ekstraksi antara kulit manggis dan juga daun sirsak)

Berikut sekilas tentang penyakit Vertigo :

Vertigo merupakan gangguan keseimbangan yang terjadi pada telinga bagian dalam sehingga penderita vertigo merasa pusing atau ruang di sekelilingnya terasa berputar atau melayang. Penyakit vertigo menunjukkan bahwa telah terjadi ketidakseimbangan dalam tonus vestibular. Ketidakseimbangan tonus vestibular dapat terjadi akibat telah hilangnya masukan perifer yang disebabkan kerusakan pada labirin dan saraf vestibular atau dapat disebabkan oleh kerusakan unilateral dari sel inti vestibular atau pada aktivitas vestibulocerebellar.

Penyebab Vertigo :

  1. Gangguan telinga bagian dalam
  2. Penyakit sistem saraf pusat
  3. Migrain
  4. Peradangan atau infeksi
  5. Gangguan penglihatan
  6. Penyakit meniere
  7. Tumor sudut cerebellar-pontine
  8. Mabuk
  9. Posisi tidur
  10. Faktor lain
    Penyebab vertigo karena faktor lain
    Penyakit vertigo dapat disebabkan karena berbagai faktor selain faktor-faktor di atas, seperti: perasaan cemas pengaruh alkohol, terhisap zat kimia, berada dalam ruangan yang tertutup terlalu panas, hal ini dapat menjadi penyebab vertigo.

Ace Maxs Obat Herbal Vertigo, Pengobatan Herbal secara menyeluruh dengan aman,a alami dan tanpa efek samping

Obat Herbal Vertigo

Ace Maxs erupakan minuman kesehatan yang berkhasiat membantu menyembuhkan berbagai macam penyakit secara menyeluruh dengan aman, alami dan tanpa efek samping. bahan-bahan alami yang digunakan didalam pembuatannya adalah dari hasil ekstraksi kulit manggis dan juga daun sirsak yang dipormulasikan dengan campuran apel, madu murni dan juga bunga rosela. Khasiatnya sudah terbukti, mempu menyembuhkan berbagai macam penyakit secara menyeluruh tanpa efek samping. selain digunakan sebagai solusi pengobatan herbal terbaik, ace maxs ini juga bisa digunakan sebagai solusi pencegahan penyakit.

Ekstrak Kulit Manggis kaya akan vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodiumdan zat besi. Manggis juga mengandung XANTHONE, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. Dalam kulit buahnya, kandungan XANTHONE merupakan yang tertinggi, yaitu 40 persen. Dengan kandungan XANTHONE yang tinggi(123,97 mg/ml) dalam kulit buah manggis sehingga mampu membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel – sel di dalam tubuh. XANTHONE adalah substansi kimia alami, yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit.

Manggis juga dapat membantu menghancurkan segala jenis penyakit di dalam tubuh dan memperbaiki sistem antibodi di dalam tubuh serta meregenerasi sel. Di dalam kulit manggis terdapat kekuatan antioksidan yang luar biasa yang mampu menangkal radikal bebas. Radikal bebas ini mampu masuk ke dalam tubuh melalui makanan dan juga minuman yang dikonsumsi dan menjadi penyebab utama penyakit jantung, stroke, kanker dan lain-lain. Dan pencegahan yang paling bagus adalah dengan konsumsi buah manggis secara rutin.

Kulit manggis mengandung alkaloid, saponin, triterpenoid, tanin, fenolik, flavonoid, glikosida dan steroid. Saponin, tanin dan flavonoid, merupakan senyawa pada tumbuhan yang mempunyai aktivitas antibakteri. Saponin, merupakan zat aktif yang dapat meningkatkan permeabilitas membran sehingga terjadi hemolisis sel, apabila saponin berinteraksi dengan sel kuman, kuman tersebut akan pecah atau lisis. Sedangkan daun sirsak juga memiliki kandungan ekstrak etanol ( polifenol, antrakinon, dan saponin ) yang bersifat sebagai antibakteri yang sangat paten.

Daun sirsak juga mengandung acetogenins, annocatin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomourine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleid acid, muricapentosin. Senyawa ini sangat berguna untuk mengobati penyakit maupun meningkatkan kekebalan tubuh, madu Memiliki Kandungan glukosa dan fruktosa, protein, asam amino, enzim, asam-asam organik, mineral, tepung sari bunga, sukrosa, maltosa, melezitosa dan oligosakarida. Perpaduan bahan-bahan alami itulah yang bisa membantu menyembuhkan dan dapat digunakan juga sebagai pencegahan penyakit vertigo.

Cara Pemesanan Ace Maxs Melalui SMS :

“Kode Pemesanan Ace Maxs : AMN

Ketik kode pemesanan ( AMN ) : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat : No.Hp/Tlp
Berikut Contoh Pemesanan 3 botol :
AMN : 3 botol : Dani Ramdhani : Jl.Khoer Affandi Rt.01 Rw.02 Setianegara Kec.Cibeureum Kota.Tasikmalaya 46196: 085310236xxx

Kirim ke : 081 323 044 111 / 085 322 379 603

“Penting !!! Kode obat ( AMN ) wajib disertakan pada saat pemesanan “
” Dapatkan harga Rp.166.000/btl Untuk pembelian 10 btl lansung dari harga awal Rp.220.000/btl nya”

“Kami akan langsung menginformasikan total yang harus di bayar termasuk ongkos kirim sesuai dengan kota tujuan setelah anda mengirim SMS pemesanan ( Khusus untuk pemesanan 1 botol bisa kami kirim dulu dan pembayaran setelah barang sampai ).”

Pesan Sekarang Juga Dan Pembayaran bisa anda lakukan melalui transfer ke salah satu no.rekening di bawah ini :

Bank Mandiri Cab Otista Tasikmalaya
No Rekening : 1310006023925
atas nama : Apar Suparjo

Bank BCA cab Tasikmalaya
No Rekening : 0540636079
atas nama : Apar Suparjo

Bank BRI Unit Siliwangi Cab Tasikmalaya
No Rekening : 4462-01-011473-53-1
atas nama : Siska

Bank BNI Cab. TASIKMALAYA
no Rekening : 0232061606
atas nama : Siska

catatan :

*) sertakan juga kode pemesanan obat ini ( AMN ) di setiap pemesanan obat herbal ace maxs

 

Tinggalkan komentar